oleh

Wakil Wali Kota Berharap Milad X-Pilot Ke 2 Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Kota Tasikmalaya

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Ulang Tahun ke-2 Komunitas X-Pilot Indonesia dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Staf Ahli  Bidang Kemasyarakatan Pemerintahan Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas sosial, Ketua umum X-Pilot Organisasi Masyarakat dan Tamu Undangan bertempat di Rumah Makan Baraya Sunda Kota Tasikmalaya. Minggu, (20/10).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan sangat mengapresiasi dengan acara ulang tahun x- pilot yang ke-2 yang selama 2 tahun terus eksis serta selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat di kota tasikmalaya.

Caption : Wakil Wali Kota Tasikmalaya berterimakasih kepada ketua x-pilot karena beliau sangat konsen terhadap kegiatan yang berhubungan dengan disabilitas

Wakil Wali Kota Tasikmalaya berterimakasih kepada ketua x-pilot karena beliau sangat konsen terhadap kegiatan yang berhubungan dengan disabilitas, termasuk mereka-mereka yang masih di anggap oleh sebagian masyarakat bahwa mereka kurang begitu produktif padahal secara aturan perundang-undangan mereka kaum disabilitas ini dilindungi oleh undang-undang. ”ujarnya”

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada komunitas x-pilot dengan berbagai kegiatannya, semoga x-pilot  terus eksis serta dapat memajukan Kota Tasikmalaya dalam hal transportasi dan dapat membawa dampak kesejahteraan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

(Hen/**)

 2,376 total views,  6 views today

About Author

Komentar