Wakil Wali Kota Hadiri Gerak Jalan Santai APG Tasikmalaya Bersama Rembun 06 Nagarasari Cipedes

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Wakil Walikota Drs H Muhammad Yusuf melepas Gerak Jalan Santai dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikamalaya ke 18 dan Hari Sumpah Pemuda, Minggu (20/10/2019) bertempat di Lapang RT. 06 RW 05 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut diprakasai oleh REMBUN 06 (Remaja Buninagara) III dan didukung oleh para Jurnalis yang tergabung dalam organisasi APG (Aliansi Pewarta Giat) Tasikmalaya,

Caption : Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf bersama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya H. Hadian 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami sangat mensupport kegiatan Jalan Sehat yang digagas Rembun 06 dan para jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya”ucapnya.

Lanjut, Yusuf kegiatan ini selain menyehatkan juga dapat mempererat silaturahmi antar warga dan para jurnalis yang tergabung di Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya (APG).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf berfoto bersama Aliansi Pewarta Giat (APG) Tasikmalaya

“Gerak Jalan ini adalah kegiatan olahraga yang paling murah meriah dan bermasyarakat juga bisa dapat dijadikan wahana kita untuk dapat saling bertukar pikiran dan mempererat silaturahim”. Tambahnya.

“Kedepan kebersamaan ini dapat dijadikan acuan warga untuk lebih menumbuh kembangkan kembali dan meningkatkan kegotongroyogan diantara masyarakat sekitar” Tutur Yusuf.

Sementara itu Ketua APG Dadang Suhendar yang didampingi Ketua Rembun 06 Habib menuturkan, kegiatan jalan sehat ini merupakan inisiatif para remaja buninagara III dan APG yang bertujuan selain untuk menyehatkan masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi kota Tasikmalaya ke 18 juga Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang.

“Dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan beberapa hadiah utama seperti seekor domba, sepeda gunung, kompor gas dan puluhan hadiah door prize menarik lainnya, ”pungkasnya Dadang.

(Red/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.