oleh

Kota Tasikmalaya Menjadi Tuan Rumah Perlombaan Poco-Poco Kreasi Tingkat Jawa Barat

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Lomba Poco-Poco Kreasi Tingkat Jawa Barat dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya Kepala Dinas Pariwasata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Ketua Koni Jawa Barat, Ketua Fokbi Kota Tasikmalaya, Ketua Formi Kota Tasikamalaya bertempat di Transmart Kota Tasikmalaya. Minggu (20/10).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf  mengatakan sangat mengapresiasi serta bangga dengan terselenggara kegiatan perlobaan Poco-Poco Kreasi Tingkat Jawa Barat di Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumah.

Caption : Wakil Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Lomba Poco-Poco Kreasi Tingkat Jawa Barat Di Transmar

Dengan terselenggaranya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam bidang olahraga khususnya poco-poco  serta dapat memotivasi masyarakat untuk gemar berolahraga dan berjiwa sportif sesuai dengan tujuan Pemerintah Kota Tasikmalaya yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Kesehatan serta kebugaran jasmani merupakan sifat-sifat kepribadian yang unggul dalam faktor yang sangat menunjang untuk pengembangan potensi diri manusia.

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan terselenggara kompetisi kegiatan perlombaan poco-poco dapat melestarikan olahraga poco-poco bukan hanya sekedar olahraga akan tetapi sebagai seni dan budaya Indonesia karena indonesia memiliki keragaman tarian yang luar biasa yang tersebar di seluruh negeri. Karena itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melestarikan dan membudayakan olahraga senam yang ada di nusantara.

(Adin/**)

 470 total views,  2 views today

About Author

Komentar