oleh

Fareweel Dinner Bersama Investor Malaysia dan Penandatanganan Mou Bersama Investor Malaysia

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA,

Rangkaian makan malam Perpisahan bersama investor malaysia dan penandatanganan MOU dengan investor Malaysia yang dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Penanaman Modal Layanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda dan Tamu undangan bertempat di Area Parkir Harmoni Hotel Kota Tasikmalaya

Caption : Perpisahan makan malam dengan investor malasyia dan penandatanganan MOU bersama investor Malaysia turut dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya

Farewell dinner dengan investor malaysia dan penandatanganan MOU bersama investor Malaysia turut dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda dan Tamu undangan bertempat di Area Parkir Harmoni Hotel Kota Tasikmalaya. Kamis,(18/19).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan selamat datang serta berterimakasih telah berkunjung ke Kota Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya merupakan kota industri seperti kerajinan payung geulis, kelom geulis dan mendong serta selain kota industri Kota Tasikmalaya merupakan kota kuliner yang sering banyak ditemui di pinggir jalan seperti kuliner khasnya seperti Nasi Tutug Oncom (TO), Sorabi dan Bakso. Kota Tasikmalaya memiliki tempat pariwisata seperti Situ Gede, Karangresik dan Objek Wisata Urug yang kedepannya Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan merefitalisasi kawasan Situ Gede sehingga akan memajukan Kota Tasikmalaya di sektor pariwisata.

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya menajak investor untuk datang kembali ke Kota Tasikmalaya karena Kota Tasikmalaya merupakan Kota 1000 Kenangan karena akan kangen dengan kuliner khasnya.

(Hendrizal/**)

 1,699 total views,  2 views today

About Author

Komentar