oleh

Wali Kota Hadiri Festival Weedding Pembukaan Tasik Ke 4 Tahun 2019

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Pembukaan tasik festival pernikahan ke-4 tahun 2019 turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Ketua dan Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, muspida dan tamu undangan bertempat di atrium lantai dasar Plaza Asia Kota Tasikmalaya. Jumat, (18/19).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman bersama Ibu Wali Kota Tasikmalaya pada saat diundang berdiri Wedding Orgenaizer.

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kepada panitia tasikmalaya festival pernikahan 2019 ke 4, sangat istimewa bersama industri jasa pernikahan di Kota Tasikmalaya khusus 28 stand yang melibatkan festival pernikahan 2019. Jasa pernikahan di Kota Tasikmalaya menjadi satu hal yang sangat strategis dan menguntungkan bagi seluruh pihak khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap Kota Tasikmalaya menjadi kiblat untuk pernikahan orgenaizer jangan sampai masyarakat tertarik untuk memesan layanan pernikahan ke kota lain

(Hendrizal)

 1,023 total views,  2 views today

About Author

Komentar