oleh

Bersama Dandim Kapolres Pimpin Apel Kontijensi Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

SERGAP. CO.ID,

MAJALENGKA, – Untuk mengantisipasi perkembangan kamtibmas di wilayah Jawa Barat Khususnya Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka gelar Apel Kontijensi Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 2019. Sabtu (19/10)

Kepolisian Resor Majalengka menggelar apel gabungan dalam rangka Kesiapsiagaan personel dalam menghadapi Kontinjensi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 2019, apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc.

Caption : Apel Kontijensi Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 pada 20 Oktober besok, Polres Majalengka mempersiapkan diri secara maksimal

Dan dihadiri pejabat utama Polres Majalengka dan Kodim 0617 Majalengka dan peserta Apel Kontijensi terdiri, 1 SST Pers Kodim 0617 Majalengka, 2 SST Pers Satpol PP Kabupaten Majalengka, 1 SST Pers Dishub Kabupaten Majalengka dan 1 Regu Personil Sub Den Pom TNI AD.

“Apel Kontijensi Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 pada 20 Oktober besok, Polres Majalengka mempersiapkan diri secara maksimal dengan seluruh sumber daya yang dimiliki baik personel maupun sarana dan prasarana, penyamaan persepsi dan pemantapan kesiapan jajaran untuk berperan secara aktif dalam rangka antisipasi konflik sosial yang dapat terjadi sewaktu-waktu,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Dia menjelaskan kehadiran Polri, TNI dan para stakeholder terkait secara langsung kiranya dapat mewujudkan stabilitas kamtibmas yang mantap dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka dan Siaga 1 di wilayah hukum Polres Majalengka demi kamtibmas yang kondusif.

(Emma)

 1,093 total views,  2 views today

About Author

Komentar