Sosok Lola Wanita Karir, Rayakan Ultah Ke-29 di Hall Gritari Hotel

SERGAP.CO.ID,

KAB. PATI, – Bertambahnya umur menjadi moment penting dalam hidup. Itulah yang dirasakan oleh singer sekaligus Wanita muda bernama Lola. Pada 2O Oktober 2019, wanita cantik itu merayakan ulang tahunnya genap 29 tahun, adakan acara di hotel Gritari Pati, tepatnya di Jl.Syeh Jangkung no 139 Pati.

Sudah tidak zamannya lagi wanita terikat oleh tradisi jaman dahulu, yang dimana seorang wanita harus tinggal dirumah, berdiam diri, dan hanya mengurus anak. Saat ini, menjadi wanita karir adalah impian yang di dambakan oleh kaum perempuan. Karena dengan menjadi wanita karir, mereka bisa mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa dengan kemampuan mereka sendiri. Selain itu, ini juga bisa melatih kemandirian bagi si wanita itu sendiri.

“Sebagai sosok Wanita Karir saya sebagai wanita yang memiliki pekerjaan dan mandiri finansial baik kerja pada orang lain atau punya usaha sendiri. saya harus identik dengan wanita pintar dan perempuan modern. Ketiga label ini bisa positif tapi juga negatif tergantung bagaimana kita bisa membawa diri secara agama dan sosial”tuturnya kepada media di salah satu rumah makan di Pati Kamis 17/10/19

Rencana Birthday party Lola berlangsung sangat sangat Romantis . Dekorasi ruangan yang sangat kharismatik dengan lampu – lampu menambahkan kesan luxury perayaan ulang tahun Lola . Ulang tahun ini menjadi moment spesial bagi Lola sehingga perayaannya dipersiapkan matang.

Direncanakan Perayaan ulang tahun Lola berlangsung meriah. DJ KANZA yang sudah nge-hits di kalangan anak muda Pati ini akan menghibur tamu undangan dengan sentuhan musik yang atraktif dan dinamis sehingga membuat jalannya acara begitu hidup. Baik Lola maupun para tamu, akan tampak hanyut dalam kebahagiaan pesta tersebut.

Selamat ulang tahun Lola, Wish you all the best dan sampai jumpa Di Acara nya.

(Sbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.