Wali Kota Tasikmalaya Serahkan Bantuan RTLH Secara Simbolis Kepada Ibu Iceu Warga Kelurahan Cilembang

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dra. Hj. Eti Atiyah Menyerahkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebesar Rp 17.500.000 Kepada Ibu Iceu Winarsih Warga RT / RW 6/13 Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung. Turut mendampingi Camat Cihideung, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya, Lurah Cilembang. Kamis (17/10).

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyebut bantuan tersebut sebagai stimulan bagi masyarakat yang tidak memiliki hunian yang layak. Untuk satu periode ini, dapat menyalurkan bantuan terhadap 5 ribu RTLH.

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman saat menyerahkan penghargaan

“Dalam rangka hari jadi, kita ingin seluruh lapisan masyarakat menikmati kebahagiaan,” katanya.

Ibu Iceu pun meminta terimakasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya karena telah memberikan bantuan oleh Pemerintah berupa bantuan RTLH. Di Kota Jadi Kota Tasikmalaya ini, Ibu Iceu ikut serta dengan senang hati memberikan bantuan RTLH, dia pun berharap semoga ada pihak lain yang ikut membantu menyediakan bantuan sekarang bisa maju.

“Alhamdulillah hari jadi kota ini, saya juga ikut merasakan kebahagiaan. Semoga ada pihak lain yang turut membantu membuka rumah kami segera berdiri, ”ucapnya.

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman saat menyerahkan penghargaan

Wali Kota Tasikmalaya meminta doa dari Ibu Iceu keberkahan bagi Kota Tasikmalaya. Semoga di usia ke-18 tahun ini, masyarakat dan pemerintah bisa terus bersinergi dalam mewujudkan setiap pembangunan di Kota tasikmalaya.

“Ini stimulan dari Pemerintah, saya mendorong agnia-agnia dipindahkan membantu membangun kembali rumah Iceu cepat selesai,” Katanya.

(Adin/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.