Quick Response Dari Kapolres, Polres Majalengka Dan 5 Polres Lainnya Dapat Reward Dan Apresiasi Dari Div Humas Polri

SERGAP. CO.ID,

MAJALENGKA, – Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana beserta 2 (dua) anggota Kasi Humas Polsek Yakni Kasi Humas Polsek Cigasong Bripka Edi Setiadi, Kasi Humas Polsek Majalengka Kota Bripka Dani Sudani selama 3 hari mengikuti kegiatan Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media Bag Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri dalam rangka peningkatan kemampuan personil Humas Jajaran.

Sosialisasi Pemantauan Siber dan Analisis Media Bag Pemanalis Biro Multimedia Divisi Humas Polri dalam rangka meningkatkan kemampuan Personel Humas Jajaran, berlangsung di Aula Herman Polda Jabar, Kamis (10/10/2019).

Caption : Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M. didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo,S.I.K dan Team dari Div Humas Polri

Kegiatan yang dibuka oleh Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M. didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo,S.I.K dan Team dari Div Humas Polri, Para Pejabat Utama Humas Polda Jabar, Para Kasubag Humas dan Operator Siber Jajaran Polres Polda Jabar.

Peserta sosialisasi diikuti oleh anggota Humas Polres Jajaran Polda Jawa Barat dan tujuan  diselenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas anggota Humas dalam pelaksanaan kerja kedepannya. Pada giat itu juga dilakukan penyerahan cindra mata dari Div Humas Polri kepada Waka Polda Jabar dan dari Wakapolda kepada Kepada Divhumas Pokri kemudian ditutup dengan foto bersama.

Dihari Kedua Sosialisasi Dari 22 Polres Jajaran Polda Jabar Hasil Laporan Analisis di Media Online dan Media Sosial Dengan Tanggapan Quick Response dari Kapolres masing masing yakni Polres Majalengka, Kuningan, Bogor Kota, Sukabumi, Cianjur dan Polres Purwakarta, mendapatkan Reward dan Apresiasi dari Team Div Humas Polri.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.