Di Duga Hilang Kendali Honda Jazz Seruduk Peserta Karnaval

SERGAP. CO.ID,

KAB. PATI, – Sempat viral di media sosial, Sebuah mobil Honda Jazz yang dengan santainya menabrak para pemain drum band saat mengikuti karnaval di Desa Dukuhmulyo Kecamatan Jakenan, Pati Jawa tengah

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (29/09/19) Menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menyaksikan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15:30.

Caption : Diduga mobil Honda Jazz warna kuning

Saat itu, Honda Jazz berada di belakang barisan peserta karnaval yang jaraknya memang berdekatan dengan barisan peserta karnaval salah satu Drum band band asal sekolah di Pucakwangi, tanpa diduga mobil Honda Jazz warna kuning tersebut menabrak barisan drum band tanpa ada bekas injakan rem maupun klakson. Beberapa peserta karnaval langsung bergelimpangan dan ada juga yang berlarian karena panik, dalam kejadian itu ada peserta karnaval yang langsung tergeletak di pinggir jalan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dugaan sementara bahwa Pengendara kendaraan Honda Jazz warga kuning itu tidak menguasai mobil yang dikemudikan karena mobil tersebut menggunakan Transmisi matic karena panik akhirnya lepas kendali.

Kasus tersebut untuk saat ini masih di tangani pihak berwajib.

(SBR/HAW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.