oleh

Antisipasi Dampak Kesehatan, Polsek Tarusan Bagikan Masker 4000 Lembar

Kapolsek Tarusan Iptu. MH. Thamrin. SH. MH, Bagikan Masker kepada warga yang melintas.

SERGAP.CO.ID,

PESISIR SELATAN,- Kepolisian Sektor (Polsek) Tarusan Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melakukan aksi peduli bagi-bagi masker gratis kepada Masyarakat di Depan Kantor Camat Jalan Lintas padang-painan, menyusul kabut asap yang masih menyelimuti daerah itu.

“Pembagian masker ini murni untuk kepedulian kepada warga dalam berkendara maupun melakukan aktivitas lainnya,” kata Kapolsek Tarusan Iptu. MH. Thamrin. SH. MH, Jumat 27 September 2019.

Caption : Camat Tarusan Deni Anggara, bagikan masker kepada pelajar

Dikatakan Kapolsek, Kita membagikan sebanyak 4000 lembar Masker kepada masyarakat yang berpergian dan Dengan melibatkan Purna Paskibraka Kecamatan Koto XI Tarusan. 

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat Tarusan Deni anggara Sttp. Kegiatan di laksanakan dari pukul 14.30 s/d 15.30 Wib. 

Ditambahkan oleh Kapolsek, berharap dengan pemberian masker tersebut dapat mengurangi dampak asap bagi kesehatan masyarakat yang sedang beraktifitas di luar ruangan.

“Kalau pun beraktivitas di luar rumah diharapkan menggunakan masker serta banyak mengkonsumsi buah dan minum air putih,” lanjut dia.

Masyarakat juga harus selalu memantau kualitas udara selama kabut asap berlangsung,” katanya.

(Wempi Hardi. SH)

 11,643 total views,  4 views today

About Author

Komentar