Mewujudkan Kebutuhan Akan Hunian Yang Layak Aman Dan Terjangkau Di Kota Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, – Sosialisasi Produk BJB KPR Sejahtera FlPP Di Lingkungan Pemrintah Kota Tasikmalaya turut di hadiri Sekda Kota Tasikmalaya, Dirut Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (LPDPP) H. Agusny Gunawan, Kepala Cabang BJB Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Wilayah Cirebon dan tamu undangan bertempat di Aula Bank Bjb Kota Tasikmalaya. Jumat,(6/19).

Dalam Sambutannya Sekda Kota Tasimalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si mengatakan sebagaimana kita ketahui butir kedua nawacita mengamanatkan pemerintah.

Caption : Sekda Kota Tasimalaya Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si

Untuk Tidak absen untuk membangun pemerintahan yang efektif, demokratis dan terpercaya yang di wujudkan dalam program satu juta rumah, program ini sejalan dengan kebijakan pembangunan perumahan dan pemukiman pada RPJM 2015-2019 Kota Tasikmalaya yaitu untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap hunian yang layak, aman dan terjangkau. Program sejuta rumah merupakan gerakan bersama antara pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), daerah, dunia usaha (pengembang) dan masyarakat, hal ini untuk mewujudkan kebutuhan akan hunian bagi masyarakat khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Selain itu, Sekda Kota Tasikmalaya berharap setiap pegawai (ASN) dapat memanfaatkan program ini agar setiap pegawai yang belum memiliki rumah dapat segera memilikinya, Sekda Kota Tasikmalaya atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan Terimkasih kepada Bank Jabar Banten (BANK BJB) yang teleh melaksanakan kegiatan sosialisai produk BJB KPR sejahtera FLPP, kerana kegiatan ini sejalan dengan peningkatan program kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

(Hendri)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.