Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Subang Gelar Tabligh Akbar Bersama Okky Setiana Dewi

SERGAP.CO.ID,

SUBANG, — Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menyelenggarakan tabligh akbar di Halaman Pemda Subang dengan menghadirkan penceramah Okky Setiana Dewi, Kamis (5/9/2019).

Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan bahwa tahun baru ini hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

“Saya sadar bahwa perubahan itu tidak mudah namun kita harus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu Kabupaten Subang yang bersih maju, sejahtera dan berkarakter,” ujar Bupati.

Menurut Bupati, tabligh akbar ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk melakukan perubahan. Untuk itu, Bupati berharap agar warga yang hadir  dapat menyimak apa yang disampaikan ustadzah dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berpesan kepada masyarakat  Subang untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik, khususnya dalam menciptakan iklim kondusif  di Kabupaten Subang. Marilah kita senantiasa mengedepankan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas dalam rangka membangun Kabupaten Subang menuju Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera),” ujar Bupati.

Acara diisi dengan pemberian hadiah pada festival seni budaya islam yang diselengarakan Disparpora Kabupaten Subang, diantaranya Lomba pidato bahasa Arab, lomba kosidah, lomba kaligrafi, lomba busana muslim, lomba stand up komedy, serta lomba pawai ta’aruf.

Acara dihadiri Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Ketua TP. PKK Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin., M.Si, Jajaran Forkopimda Kab. Subang, Kepala Kementerian Agama, Ketua MUI Kab. Subang, para Asda,  pejabat eselon II,III, Para camat, para lurah serta para jamaah pengajian majlis ta’lim Se-Kab. Subang.

(Mamun)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.