Bupati Buka Galuh Nature Expo 2019

Sergap. co.id,

Ciamis, — Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya membuka Galuh Nature Expo 2019. Mengawali acara, Panitia Penyelenggara dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Expo kali ini merupakan Expo tematik yang kegiatannya bertujuan menyambung sinergitas antara pegiat lingkungan, pegiat konservasi dan SKPD-SKPD yang menampilkan beberapa stand dan kegiatan talkshow dintaranya tentang mitigasi bencana.

Panitia berharap kegiatan ini dapat mendukung pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Ciamis. Acara kegiatan ini digelar di Jalan Koperasi Kabupaten Ciamis, Sabtu (24/8).

Dalam sambutannya, Bupati berharap expo semacam ini kedepan dapat dibuat lebih menarik pengunjung sehingga akan lebih meriah dan menarik perhatian, dapat menampilkan produk-produk unggulan daerah Kabupaten Ciamis. Dalam kesempatan itu pula Bupati mengapresiasi penampilan pencak silat dan mengharapkan para ASN dapat berlatih pencak silat pula “Selain untuk menjaga kesehatan juga untuk melestarikan olahraga asli Indonesia” demikian pungkas Bupati.

Selanjutnya sebagai tanda dimulainya Galuh Nature Expo 2019 Bupati melakukan gunting pita dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand expo.

(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 komentar

  1. Kalau misalkan dalam expo itu di adakan stand stand dari berbagai kecamatan,supaya masyarakat atau pengunjung tau hasil alam atau unggulan apa saja yg ada ,dari kecamatan tersebut,sehingga pengunjung bisa melihat atau pun membeli unggulan unggulan dari berbagai kecamatan,seperti yg ada di daerah bantul yogjakarta,selain mengenal ciri khas ,para peserta expo juga bisa saling menjaga kesatuan ,dan berbagi pengalaman trimakasih

  2. Kalau misalkan dalam expo itu di adakan stand stand dari berbagai kecamatan,supaya masyarakat atau pengunjung tau hasil alam atau unggulan apa saja yg ada ,dari kecamatan tersebut,sehingga pengunjung bisa melihat atau pun membeli unggulan unggulan dari berbagai kecamatan,seperti yg ada di daerah bantul yogjakarta,selain mengenal ciri khas ,para peserta expo juga bisa saling menjaga kesatuan ,dan berbagi pengalaman trimakasih