Wakil Bupati Buka Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI)

Sergap.co.id,

Subang, – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM membuka kegiatan Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI). Kegiatan ini mempersembahkan program CSR terbaru yakni Progam “Bakti Pada Guru”, acara dilaksanakan di Aula Betha Wiguna Subang, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan ini bertemakan Penguatan Pendidikan Karakter Guru Ideal (Inspiratif, Dedikatatif, Empatik, ber Akhlak mulia Luhur dan Budi) yang diikuti oleh guru se-Kabupaten Subang.

Program CPI ini yaitu dengan tangan terbuka turut serta mengambil peran pembangunan sebagai wujud bakti pengabdian dan bukti cinta kepada Tanah Air melalui program-program sosial kemasyarakatan.

Pada pelaksanaan program ini CPFI bekerjasama dengan Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro (UNDIP) serta Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah setempat. Fakultas Psikologi UNDIP selaku motivator/trainer akan memberikan Pelatihan Pendidikan Karakter kepada para guru peserta program.

Wakil Bupati mengatakan faktor yang sangat signifikan adalah faktor pendidikan. “Sehingga ini merupakan tugas kita bersama agar anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang maksimal. Kami mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. Charoen Pokphand Indonesia untuk membangun karakter pendidikan di Kabupaten Subang. Dan sangat berharap guru-guru yang mengikuti pelatihan karakter ini dengan baik mengikuti sehingga hasilnya dapat diterapkan kepada anak-anak didik mereka,” ujar Wakil Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0605 Subang, Kapolsek Subang, unsur Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang dan seluruh peserta guru se-Kabupaten Subang.

(Mamun)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.